Rahasia ! Pola Perjuangan Modal Kecil Untung Besar

Usaha modal kecil - Dalam memulai usaha, hal pertama yang sering dipikirkan ialah mengenai modal. Jika tidak ada modal, maka perjuangan tak jadi dibuka. Besarnya modal juga seringkali menghipnotis keberanian seseorang dalam mendirikan usaha.

Usaha modal kecil menjadi pilihan para pengusaha pemula dalam memulai bisnis. Meski dengan modal kecil, harapannya tentu mendapat laba yang besar.  Oleh alasannya itu, peluang perjuangan modal kecil selalu dicari.
Menjadi blogger adsense, salah satu perjuangan modal kecil untung besar

Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula macam-macam perjuangan modal kecil bermunculan. Baca : Peluang bisnis rumahan modal di bawah Rp. 1 juta

Peluang perjuangan modal kecil untung besar

  1. Jualan pulsa

    Jualan pulsa selalu saya sertakan dalam setiap pola perjuangan modal kecil. Karena memang perjuangan ini membutuhkan modal yang tidak besar dalam memulai. Hanya dengan seratus ribu rupiah, anda sudah sanggup berjualan pulsa.

    Agar sanggup untung besar, anda harus mempunyai banyak konsumen. Terdengar klasik bukan? Yang menjadi tantangan adalah, bagaimana biar sanggup mempunyai konsumen yang loyal, dengan artian selalu beli di kawasan anda dan nggak suka nunggak utang!

    Cara yang pertama tentu dengan menerapkan pelayanan yang baik. Pertama kali yang kita lakukan ialah jemput bola untuk mendapat pelanggan sebanyak-banyaknya. Ceritakan perjuangan pulsa anda kepada saudara, teman, sahabat, tetangga, bahkan kenalan di jalan :D

    Setelah itu, layani mereka dengan baik. Persilakan sahabat dekat, saudara dan sahabat untuk beli pulsa kapanpun beliau mau dengan cara sms / bbm / WA ke anda. Kaprikornus kalau misal mereka lagi di rumah, di jalan atau di suatu tempat, mereka tak perlu kebingungan akan kehabisan pulsa.

    Untuk bayarnya, bolehlah utang, tapi dengan catatan jangan lama-lama. Peringatkan mereka mengenai hal ini. Saya juga sering beli pulsa dengan minta dulu ke sahabat yang punya konter hp :D Kaprikornus pas lagi di rumah, malas keluar, eh pulsa abis, tinggal sms aja.

    Padahal samping rumah juga jual pulsa. Tapi nggak tahu kenapa sering minta sahabat dulu. Selain alasannya udah kebiasaan, apa alasannya boleh ngutang dulu ya, hehe :P
  2. Blogger adsense

    Blogger ialah seorang yang kerjaannya menulis di blog. Platform blog juga banyak, ada blogspot, wordpress, mywapblog, typepad, joomla, dan lain-lain. Dari beberapa platform blog tersebut, ada yang sifatnya gratis, ada pula yang berbayar.

    Sedangkan adsense merupakan agenda periklanan dari google untuk para blogger. Singkatnya, dengan bekerja sama adsense, blogger sanggup mendapat uang dari blognya. Untuk sanggup bergabung dengan adsense, blogger terlebih dulu harus mendaftarkan blognya.

    Kalau dulu blog gratisan ibarat blogspot masih gampang mendapat akun adsense, tapi kini agak sulit. Kaprikornus mau nggak mau harus dengan blog berbayar. Kalau anda menggunakan platform blogspot, maka anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 150 ribuan untuk membeli domain dan mengintegrasikannya dengan blog anda di blogspot.

    Sebaiknya blog anda di blogspot itu diisi dulu dengan banyak artikel. Agar cepat diterima adsense, tulislah artikel dalam bahasa inggris minimal 20 artikel.

    Setelah diterima (approved) oleh adsense, anda tinggal mengambil arahan iklan dari adsense, dan memasangnya di blog anda. Anda akan dibayar google setiap ada iklan adsense yang diklik oleh pengunjung blog anda. Tapi ingat, jangan mengklik sendiri iklan adsense di blog anda. Karena balasannya sanggup sangat fatal!

    Untuk memperbanyak pendapatan adsense, updatelah terus blog anda. Isi dengan artikel-artikel berkualitas. Maka dari itu, topik yang sesuai passion, minat dan hobi anda sangat disarankan untuk ditulis biar blog selalu update.

    Jadi modal anda di sini hanya Rp. 150 ribuan untuk beli domain blog (jika menggunakan blogspot). Potensi penghasilannya tak terhingga, asalkan anda rajin selalu update blog dengan artikel-artikel berkualitas. Sehari kira-kira tulislah 5 artikel. Rutin, cobalah selama 6 bulan tanpa putus. Rasakan sensasinya :D
  3. Jualan online

    Banyak sekali media yang sanggup dipakai untuk jualan online. Bisa lewat media umum ibarat facebook, twitter, instagram. Bisa juga lewat blog. Kalau lewat media umum terang gratis. Lewat blog pun sanggup gratis. Jadi, apalagi yang kalian tunggu? :D

    Mengenai barang yang dijual, anda sanggup mencarinya di marketplace Indonesia ibarat Tokopedia dan Bukalapak. Hubungi penjual di sana, dan katakan anda ingin ikut menjualkan barang dagangannya dengan sistem dropship.

    Sistem dropship akan menghemat modal, bahkan sanggup dibilang inilah cara berjualan online tanpa modal. Karena dengan dropship, kita tak perlu menyetok barang. Semua barang dagangan berasal dari supplier. Jika kita mendapat pembeli, barang akan dikirim eksklusif dari supplier ke pembeli kita atas nama kita.

    Nah, kalau sudah sukses, bolehlah mulai menyetok barang sendiri. Sehingga pelayanan kita ke pelanggan jadi lebih cepat, tak perlu menunggu gosip dari supplier. Kalau sudah punya smartphone atau laptop, modalnya hanya tinggal kuota internet :D Dan potensinya juga besar kalau benar-benar digarap serius. Banyak pelaku dropshipper yang berhasil meraup untung jutaan rupiah perhari :)
Demikianlah pola perjuangan modal kecil untung besar yang sanggup saya tuliskan. Semoga bermanfaat. Mungkin anda ingin menambahkan pola perjuangan lain? Silakan mengembangkan di kotak komentar :)

0 Response to "Rahasia ! Pola Perjuangan Modal Kecil Untung Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel