Rahasia ! Peluang Perjuangan Fashion Family Couple

Peluang perjuangan fashion family couple - Baju couple untuk pasangan, pacar ataupun sobat memang menarik. Selain menarik juga unik, 2 orang menggunakan baju dengan warna dan corak yang sama.

Perkembangan fashion couple sekarang tak hanya bagi pasangan, pacar, namun juga untuk keluarga (family). Para anggota keluarga menggunakan item fashion yang sama satu sama lain. Hal ini tentu terlihat harmonis dan kompak.
fashion family couple / gambar via weheartit.com
Dulunya, fashion couple keluarga ini hanya dipakai pada waktu-waktu tertentu, ibarat program ulang tahun, nikahan dan acara-acara formal lainnya. Tapi kini, dengan desain yang lebih stylish, fashion couple keluarga juga banyak dipakai pada waktu bersantai, ibarat jalan-jalan sampai program santai bersama keluarga.

Bermula dari luar negeri dan kemudian berkembang di kalangan arti Indonesia ibarat Ashanty yang kerap berdandan kembar dengan anak-anaknya di ketika bersantai maupun program formal. Dari sinilah perkembangan fashion couple keluarga mulai meluas di kalangan masyarakat Indonesia.

Produk fashion family couple yang laku di masyarkat sekarang bermacam-macam, tak hanya baju, tapi ada jug tas, sepatu sampai aneka macam komplemen lainnya.

Untuk menciptakan produk fashion family couple, pelaku perjuangan sebaiknya memperhatikan konsep-konsep desain yang cocok dipakai untuk orang bau tanah maupun anak.

Memadukan kecocokan antara orang bau tanah dan anak perlu ketelitian dan imajinasi yang cukup tinggi. Misalnya dari segi pemilihan warna, jikalau salah satu warna saja, produk fashion family couplenya tidak akan jadi.

Selain konsep desain, para pelaku perjuangan juga harus selalu up to date untuk melihat perkembangan fashion terkini. Sebenarnya produk fashion couple untuk keluarga ini tak jauh beda dengan fashion lain, hanya desain dan pemakainya saja yang berbeda.

Meski bertemakan keluarga, produk couple ini harus sanggup menciptakan desain yang berbeda antara anak dan orang tua. Hal ini dimaksudkan untuk tetap mengedepankan ciri khas anak-anak. Misal couple sepatu.

Seringkali orang bau tanah menginginkan produk sepatu berjenis wedges, tapi jikalau wedges juga diterapkan untuk anak, tentu kurang pas. Maka dari itu, untuk anak lebih baik menggunakan desain flat shoes dengan desain dan materi yang sama dengan wedges miliki orang tuanya.

Selain kesesuaian desain, para pelaku perjuangan juga harus memperhatikan kenyamanan produk. Hal ini sebab salah satu konsumennya yakni anak-anak. Jika belum dewasa nyaman, tentu orang bau tanah akan mengikutinya. Pemilihan materi yang sempurna yakni salah satu cara menciptakan kenyamanan dalam produk fashion yang sanggup meraup omset sampai 60% ini.

Strategi pemasaran fashion family couple

Dalam pemasaran, anda harus sanggup memanfaatkan media online dengan baik. Mulai dari facebook, twitter, path sampai instagram. Salah satu cara semoga fans atau follower loyal terhadap produk fashion yang anda buat, anda harus selalu mengupdate media umum tersebut dengan baik.

Tidak harus selalu mengupdatenya dengan produk, tapi sanggup juga tips fashion yang bekerjasama dengan produk yang anda jual.

Setelah promo online, cara pemasaran lain yang sanggup anda lakukan yakni dengan titip jual di toko perlengkapan anak sampai baby shop. Selain itu, para ibu muda merupakan sasaran pemasaran yang berpotensi sebab mereka lebih terbuka dengan model-model baru.

Anda juga sanggup mengatakan peluang menjadi reseller atau agen. Untuk menjaga semoga tidak terjadi persaingan dengan reseller, sebaiknya produk yang dijual sendiri yakni produk yang tidak ada di reseller.

Cara menyiasati persaingan perjuangan fashion family couple

Masuknya produk fashion impor China tentu mengatakan persaingan tersendiri terhadap produk fashion couple family lokal. Salah satu cara untuk mengatasi persaingan ini yakni dengan memperhatikan kebutuhan konsumen.

Buatlah produk berkualitas dari bahan-bahan unggulan. Jelaskan kepada konsumen perihal keunggulan produk fashion family couple kita. Dengarkan keluhan maupun masukan dari konsumen, sebab dari sanalah akan tercipta sebuah penemuan produk yang membedakan produk anda dengan produk lain.

Demikianlah ulasan mengenai peluang perjuangan fashion family couple dari PeluangUsahaTerbaruku.com, semoga bermanfaat dan sanggup menginspirasi anda :)
Referensi : Tabloid Peluang Usaha Edisi 23 Th X  25 September - 8 Oktober 2015

0 Response to "Rahasia ! Peluang Perjuangan Fashion Family Couple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel