Rahasia ! Kumpulan Artikel Budidaya Durian Unggulan

Usaha agribisnis memang cocok dikembangkan di Indonesia. Iklim dan jenis tanah yang mendukung yaitu salah satu alasannya. Salah satu perjuangan agribisnis yang cocok dikembangkan di negeri ini yaitu budidaya durian unggulan.

Durian unggulan tak menyerupai durian biasa pada umumnya. Varietas ini mempunyai kelebihan dibandingkan durian biasa. Mulai dari rasa, bentuk, hingga warnanya. Salah satu durian unggulan di Indonesia yaitu durian pelangi.
Durian
Durian pelangi mempunyai bentuk buah bundar kecil dengan warna kulit kuning. Cita rasanya anggun dan berbiji kecil. Aromanya yang tidak terlalu tajam menciptakan durian ini cocok bagi pemula yang ingin merasakan durian.

Untuk durian varietas unggul ini, keberadaannya memang cukup sulit ditemui di pasaran. Hal ini sebab durian unggulan seringkali habis diserbu para penyuka durian di kebun. Kaprikornus sebelum dipasarkan, para penyuka durian sudah terlebih dulu menyerbu durian di kebun, sehingga kebutuhan pasar seringkali tidak terpenuhi.

Syarat tumbuh durian unggulan ini tidak terlalu rumit. Iklim tropis menyerupai Indonesia sangat cocok sebagai kawasan tumbuh durian unggulan. Bisa dibudidayakan pada ketinggian lahan mulai dari 50-1000 mdpl. Curah hujannya pun cukup 1500-2500 mm per tahun.

Dengan banyak sekali laba di atas, sangatlah sempurna kalau anda berminat memulai perjuangan budidaya durian unggulan ini. Saya teleh menuliskannya secara lengkap serba-serbi perjuangan budidaya durian unggulan. Di artikel ini saya akan mengumpulkannya menjadi satu secara urut, sehingga memudahkan anda berguru ihwal budidaya duriang unggulan.

Untuk membaca isi artikelnya, anda tinggal klik pada judul yang diinginkan di bawah ini. Setelah itu anda akan dibawa menuju pembahasan artikel.

Kumpulan artikel budidaya durian unggulan :

  1. Prospek cerah budidaya durian unggulan
  2. Perhitungan modal perjuangan budidaya durian unggulan
  3. Syarat tumbuh pohon durian
  4. Cara pembibitan durian unggulan
  5. Cara perawatan durian unggulan
Teknik perawatan durian unggulan ini juga tidak neko-neko. Untuk pemupukan, cukup diberikan sebulan sekali. Begitu pula dengan penyiraman air yang cukup dilakukan sehari sekali. Semuanya telah saya tuliskan lengkap pada kumpulan artikel di atas. Silakan dipelajari dan dipraktekkan. Semoga berhasil :)

0 Response to "Rahasia ! Kumpulan Artikel Budidaya Durian Unggulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel