Rahasia ! Cara Memenangkan Persaingan Perjuangan Travel

Usaha travel dikala ini memang masih menjanjikan, menyerupai usaha pada bidang jasa pada umumnya. Usaha travel akan gampang berkembang kalau anda sukses menciptakan pelanggan puas. Makara tidak semata-mata mengandalkan kendaraan yang bagus, namun lebih kepada bagaimana anda peduli dengan semua titik pelayanan yang dirasakan oleh pelanggan.

Selain harus melengkapi persyaratan dasar, ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya perjuangan travel yang anda miliki sanggup bersaing dan memenangkan persaingan.
Pelayanan prima, salah satu cara memenangkan persaingan perjuangan travel

6 Cara memenangkan persaingan perjuangan travel

  1. Kebersihan dan kelayakan kendaraan

    Semua unit kendaraan atau kendaraan beroda empat yang akan dipakai harus benar-benar diperiksa kebersihannya. Pastikan di kendaraan beroda empat tidak ada kedaluwarsa yang tak sedap serta tidak ada kotoran yang tertinggal baik di karpet maupun jok.

    Selain itu anda juga harus memastikan bahwa kendaraan beroda empat dalam kondisi baik serta prima tanpa terkendala gangguan mesin atau hal lainnya.
  2. Pelayanan prima di counter

    Seluruh karyawan di counter travel anda harus melayani semua konsumen dengan baik tanpa membeda-bedakan penampilan konsumen. Semua petugas juga harus sanggup berkomunikasi dengan terang pada para konsumen.

    Hal ini bertujuan supaya tidak terjadi kesalahpahaman dengan konsumen, misal mengenai jam keberangkatan, nomor daerah duduk, kemudahan yang didapat, dan hal lainnya.
  3. Driver yang profesional

    Semakin baik kualitas driver yang anda miliki, secara otomatis akan memajukan perjuangan travel anda. Keprofesionalitasan seorang driver sanggup dilihat dari bagaimana cara ia mengemudikan mobil, apakah nyaman, atau malah ugal-ugalan?

    Selain itu juga sanggup dilihat dari cara driver berkomunikasi dengan konsumen, sifat mau membantu dengan tulus, dan yang paling penting, driver dihentikan mempunyai kedaluwarsa lisan dan kedaluwarsa tubuh tak sedap.
  4. Tepat waktu

    Salah satu cara meyakinkan konsumen dengan kualitas perjuangan travel yang anda miliki yakni dengan selalu sempurna waktu, baik dalam hal keberangkatan maupun kedatangan. Dengan demikian jadwal para konsumen di kota tujuan tidak terganggu.
  5. Keamanan barang bawaan

    Pastikan semua barang bawaan pelanggan kondusif hingga tujuan, serta tak ada yang hilang alasannya faktor kesalahan driver dalam menurunkan barang di bagasi. Berikan label pada setiap tas atau barang bawaan konsumen yang diletakkan di bagasi mobil.

    Saat kendaraan beroda empat berhenti untuk istirahat, driver harus mengingatkan pelanggan untuk tidak meninggalkan barang bawaannya di mobil. Begitu juga dikala tiba di daerah tujuan, driver juga harus memastikan bahwa tidak ada satupun barang pelanggan yang tertinggal di mobil.
  6. Ucapkan salam perpisahan

    Ketika pelanggan telah hingga tujuan dan semua barang sudah diturunkan, driver harus mengucapkan terima kasih pada pelanggan secara tulus. Ada baiknya driver juga memperlihatkan brosur yang berisi semua contact person perjuangan travel anda (alamat, nomor telepon, website, email).

    Hal ini bertujuan supaya pelanggan tetap ingat dengan perjuangan travel anda sekaligus supaya mereka gampang merekomendasikannya kepada orang lain yang membutuhkan jasa travel.
Demikianlah beberapa cara gampang yang sanggup anda praktekkan untuk memenangkan perjuangan travel. Semoga bermanfaat dan menginspirasi :)

0 Response to "Rahasia ! Cara Memenangkan Persaingan Perjuangan Travel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel