Rahasia ! Cara Cepat Mendapat Uang Dari Internet

Cara mendapat uang dari internet  - Cari uang di internet dengan cepat, apakah benar-benar bisa? Sebelum melangkah jauh ihwal pembahasan tersebut, ada baiknya anda membaca pendahuluannya sebagai berikut.

Sama menyerupai bisnis konvensional lain yang dikerjakan tanpa internet, untuk bisa menghasilkan uang dari internet juga butuh pengorbanan. Pengorbanannya bisa berupa waktu, pikiran, tenaga sampai modal.
Ilustrasi jualan online. Salah satu cara mendapat uang dari internet
Banyak sekali iklan-iklan online yang memperlihatkan cara cari uang online. Bahkan tak sedikit yang berdalih bila bisnis online tersebut bisa dijalankan tanpa modal, bisa cepat sukses tanpa repot.

Sebagai orang yang juga mencari penghasilan tambahan, saya juga pernah mencoba beberapa bisnis online. Tergiur dengan cara mendapat uang dari internet secara cepat, saya pun pernah menjadi korban nistanya penipuan.

Ya, hal itu memang murni kesalahan saya yang begitu cepat tergiur dengan cara mendapat uang dari internet secara instan. Lalu, berarti tidak ada dong cara mendapat uang dari internet secara cepat itu?

Cara mendapat uang dari internet

Jawabannya tentu saja ada!

Layaknya aturan ekonomi, pemodal besar yaitu penguasa. Jika anda ingin cepat mendapat uang dari internet, anda membutuhkan modal yang bisa dibilang besar. Modal yang anda keluarkan akan sebanding dengan untung yang akan anda nikmati, dengan catatan modal tersebut sempurna sasaran.

Baiklah, tanpa banyak berbasa-basi lagi, inilah cara mendapat uang dari internet dengan cepat.

  1. Jualan online

    Jualan online sudah menjadi tren di masa internet menyerupai sekarang. Euforia jualan online semakin meningkat dengan adanya banyak toko online ritel skala nasional di Indonesia. Belum lagi ditambah situs jual beli online yang memudahkan para penjual dan pembeli bertemu dalam suatu wadah transaksi yang kondusif dan nyaman.

    Bagi anda yang ingin berjualan online, silakan tawarkan barang-barang yang anda jual di facebook, twitter, instagram, Tokopedia, Bukalapak, OLX dan situs homogen lainnya. Di sana anda bisa berjualan online secara gratis.

    Mengenai laris tidaknya jualan anda, tergantung dari keterampilan marketing yang anda miliki. Bagi yang mempunyai kemampuan penjualan di atas rata-rata, dalam sehari niscaya ada transaksi penjualan.

    Jika anda masih belum pede dengan kemampuan marketing yang anda miliki, anda bisa mencoba cara cepat mendapat uang dengan berjualan online. Seperti yang saya bilang di atas, salah satu ciri khas dari sebuah cara mendapat uang dari internet dengan cepat yaitu modal.

    Jika anda punya modal, anda bisa memasang iklan di facebook untuk mendongkrak penjualan online anda. Facebook menyediakan layanan facebook ads yang memudahkan dalam mempromosikan produk anda.

    Di Facebook ads, anda bebas mensetting besarnya budget iklan, memilih sasaran (pangsa pasar),  tracking hasil iklan dan sebagainya.

    Cara lain mendapat uang dari internet secara cepat yaitu dengan membeli fanspage facebook yang mempunyai banyak liker aktif. Teman dari seorang teman saya sukses berjualan lewat fanspage facebook. Dari jualan tersebut, rata-rata ia mendapat omset sebesar Rp. 40 juta per bulan. Ya, hanya jualan dari fanspage facebook.

    Cara mendapat uang dari internet secara cepat via facebook ini juga bisa anda aplikasikan pada twitter, instagram, tokopedia, OLX serta bukalapak.
  2. Memiliki website

    Apa sih untungnya mempunyai website? Website bisa dijadikan sarana mencari uang dari internet, asalkan trafik website atau blog anda bagus. Trafik website yang anggun itu gimana sih? Yang pertama dilihat dari jumlah pengunjungnya, kemudian juga kualitas pengunjung tersebut, tetarget ataukah hanya asal saja.

    Website atau trafik blog yang anggun bisa di monitezing (diuangkan) dengan cara apa saja. Memulai dari memasang iklan PPC (Paid Per Click), iklan merk tertentu sampai jualan online.

    Jika anda memasang iklan PPC di website atau blog anda, maka anda akan dibayar setiap ada pengunjung yang mengklik iklan di website anda. Besarnya klik bervariasi. Salah satu PPC populer yaitu google adsense.

    Sebuah layanan PPC dari perusahaan mesin pencari terbesar itu banyak dipilih para pemilik website alasannya tentu dapat dipercaya (terbukti membayar) dan juga nilai per kliknya yang besar, terutama untuk blog atau website berbahasa inggris.

    Sudah banyak pemilik website dari Indonesia yang sukses menjadi jutawan dan bahkan milyader melalui google adsense ini. Lalu, bagaimana cara mendapat uang dari internet dengan cepat via google adsense?

    Untuk bisa menghasilkan uang secara cepat dari google adsense, anda bisa membeli blog yang sudah mempunyai banyak trafik. Banyaknya trafik akan sebanding dengan banyaknya pendapatan dari google adsense.

    Biasanya harga blog yaitu 3 kali dari jumlah rata-rata pendapatan adsensenya per bulan. Misal blog A yang mempunyai pendapatan adsense per bulan sebesar $400 (sekitar Rp. 5 jutaan per bulan), maka bila blog A dijual, harganya sekitar $1200 (Rp. 15 jutaan).

    Yap, dalam google adsense, pendapatan dihitung dengan dollar. Tapi untuk akun adsense model sekarang, sudah ada mata uang rupiahnya.
  3. Makelar online

    Broker atau makelar online yaitu cara gampang mendapat uang dari internet. Anda tidak perlu adanya stok barang untuk memulainya. Seperti makelar offline, barang apa saja bisa dimakelarkan secara online, contohnya mobil, rumah, sepeda motor dan sebagainya.

    Seperti dalam jualan online, untuk memakelarkan barang secara gratis, anda bisa memanfaatkan facebook, twitter, instagram, Tokopedia, Bukalapak sampai bikin blog.  Agar cepat mendapat uang, memanfaatkan layanan iklan pada situs-situs tersebut yaitu pilihan yang baik.
  4. Membuat Vlog

    Vlog merupakan kepanjangan dari Video Blogger. Hampir sama dengan pemilik website atau blog, Vlogger (Pembuat Vlog) bisa mendapat uang dari iklan yang tampil di video mereka. Salah satu platform yang banyak dipakai Vlogger adaah Youtube.

    Dengan menciptakan video dan menguploadnya di youtube, anda bisa memonitezing video tersebut. Setiap ada iklan yang dilihat atau diklik ada video anda, anda berhak mendapat dollar. Penulis, bintang film dan stand up comedian menyerupai Raditya Dika juga mempunyai Vlog.

    Penulis Kambing Jantan ini selalu mengupdate Vlognya, sehingga banyak konten fresh yang bisa disaksikan. Ada juga Erix Soekamti yang juga mempunyai Vlog. Bahkan setiap hari Erick selalu mengupdate Vlog di channel youtubenya. Vlog Erix juga sering disebut dengan DOES (Diary Of Erix Soekamti).

    Kunci sukses dari sebuah Vlog yaitu orisinalitas konten, konsistensi dan jumlah subscriber. Jika ketiga kunci tersebut dikombinasikan dengan baik, maka bukan mustahil anda bisa menghasilkan jutaan rupiah dari Youtube.

    Untuk cara mendapat uang dari internet dengan cepat via Vlog, anda bisa membeli channel youtube yang sudah mempunyai banyak subscribernya. Bisa juga dengan membeli subscriber atau memasang iklan. Dalam hal ini tentu modal menjadi dominan.
  5. Penulis online

    Menjadi penulis online bisa menjadi salah satu alternatif mendapat uang dari internet. Para pemilik website atau blog tentu ingin websitenya selalu update dengan mempunyai banyak artikel baru.

    Jika mereka tidak punya waktu dan tidak sanggup untuk mengupdate blognya sendiri, jasa penulis kontenlah yang menjadi keinginan mereka. Untuk artikel bahasa Indonesia sebanyak 300 kata, harga rata-ratanya yaitu Rp. 12.000. Sedangkan artikel berbahasa inggris agak lebih mahal, sekitar Rp. 15.000/300 kata.

    Jika anda ingin cara cepat mendapat uang dari perjuangan penulisan konten, anda bisa mengambil banyak order. Seiring banyaknya kata, tentu harga artikel akan lebih mahal. Namun anda juga harus bisa menuntaskan kiprah dengan baik.

    Karena jasa penulisan artikel yaitu sebuah bisnis kepercayaan, sekali anda melaksanakan kekecewaan, pelanggan akan mencari jasa penulis artikel lainnya.
Demikianlah ulasan saya mengenai cara mendapat uang dari internet dengan cepat. Hal ini tentu bisa dilakukan, asalkan anda jangan terjebak dengan iming-iming cepat kaya menyerupai yang saya alami dulu.

Tips semoga tidak terjebak oleh iming-iming cepat kaya, perhatikan betul cara kerja dari penawaran tersebut. Pastikan cara tersebut halal dan bisa dilogika.

0 Response to "Rahasia ! Cara Cepat Mendapat Uang Dari Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel