Cara Mudah Menyusun Tim Pemasaran Untuk Pertumbuhan Bisnis

Jika Anda ingin tim Marketing Anda membantu perusahaan Anda tumbuh & mencapai kesuksesan yang Anda impikan untuk itu, Anda perlu menyusunnya sinkron dengan itu .. Restrukturisasi merupakan alat penting-ini mengganggu proses yang sudah mapan dan membersihkan jalan buat kreativitas & penemuan. Jika Anda merasa struktur tim pemasaran perusahaan Anda telah mulai menghalangi daripada mempercepat kemampuan Anda buat memanfaatkan peluang yg ada, Anda perlu mempertimbangkan penataan ulang sebelum Anda lebih berbahaya daripada kebaikan.

Berikut adalah tiga cara sederhana pada mana Anda bisa menyusun tim pemasaran Anda buat pertumbuhan.


menyusun tim pemasaran untuk bisnis
menyusun tim pemasaran untuk bisnis



1. Kolaborasi Utang Melebar

Cara Anda menyusun tim Marketing Anda mengirimkan pesan yang kentara mengenai apa yg tim Anda waktu ini memprioritaskan & apa yang disingkirkan buat nanti. Alih-alih hanya berfokus pada apa yg Anda prioritaskan, Anda wajib  mengalihkan perhatian Anda pada tugas dan proyek yg Anda dorong di bawah karpet buat ditangani nanti. Apa pun yang Anda tempatkan pada keranjang 'hal-hal yang wajib  dilakukan nanti' membentuk hutang di suatu loka pada pada organisasi. Anda mampu menyebutnya menjadi 'hutang kolaborasi'. Kolaborasi hutang merupakan hal yg tidak terhindarkan ada saat proses berubah, jalur komunikasi baru terbuka, jalur komunikasi lama   ditutup, & tim tumbuh. Pada akhirnya, struktur baru Anda yg mengkilap akan mulai mengumpulkan hutang kerja sama. Struktur yg dulu mendorong pertumbuhan, sekarang merusak pertumbuhan & sang karenanya kini   saatnya untuk mengubahnya sekali lagi.

2. Penyesuaian Dalam Model Distribusi

Selama bertahun-tahun, tim Marketing Anda terstruktur buat secara konsisten melakukannya dengan baik dengan model distribusi tertentu. Dengan model penjualan di pada, pertumbuhan bergantung dalam keselarasan yang kuat antara Marketing dan penjualan. Di sisi lain, dalam contoh Freemium, pertumbuhan bergantung dalam keselarasan yang bertenaga antara produk & pemasaran. Restrukturisasi tim pemasaran Anda menempatkan prioritas dalam interaksi kedua tim tersebut. Oleh karenanya Anda perlu membarui dan menyesuaikan struktur tim penjualan dan pemasaran Anda buat memanfaatkan saluran pertumbuhan yang berbeda.

3. Pergeseran Perilaku Konsumen

Jika Anda cukup pandai  untuk menemukan strategi pemasaran baru, Anda akan mendapatkan laba paling banyak darinya. Ini karena pemasaran memberi laba akbar bagi penggerak pertama. Menurut Andrew Chen, iklan online pertama dilayani oleh HotWired dalam tahun 1994 dan mereka mendapatkan RKT 78 persen yang tak terbayangkan. Saat ini, RKPT di iklan Facebook kurang lebih 1 persen. Kesempatan penggerak pertama pada hari ini dan usia ada dalam audio dan video. Kampanye hanya teks sangat cepat mati. Dengan mengingat hal ini, terdapat kemungkinan hal ini akan membangun celah jangka pendek pada bisnis timbal-gen Anda & Anda harus beradaptasi lagi buat mengatasi celah pada corong.Marketing adalah proses yg berkembang dan restrukturisasi adalah bagian menurut permainan. Tujuannya bukan buat menemukan struktur yang sempurna. Ini adalah buat menemukan struktur yg membantu Anda memanfaatkan peluang pertumbuhan Anda ketika ini.

0 Response to "Cara Mudah Menyusun Tim Pemasaran Untuk Pertumbuhan Bisnis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel