Rahasia ! Kiat Sukses Membangun Bisnis Dari Pendiri Facebook

Siapa yang tak kenal Mark Zuckerberg, perjaka ini mencuat namanya sehabis berhasil membuat situs media umum yang begitu terkenal, yaitu facebook. Kesuksesan Mark Zuckerberg dan perusahaan miliknya, Facebook, sudah terbukti. Berbekal pengalaman dan ilmu yang dimilikinya, Chief Executive Officer (CEO) Facebook itu membuatkan sedikit bekal untuk orang-orang yang ingin membangun sebuah perusahaan.

Menurut Zuckerberg, kunci utama dalam memulai perjuangan yaitu jangan takut membuat kesalahan. Karena nantinya, dari kesalahan-kesalahan itu seseorang ditempa untuk menjadi lebih kuat.
Mark Zuckerberg, pendiri facebook / gambar via independent.co.uk
"Jangan terlalu khawatir alasannya membuat kesalahan terlalu sering. Kesalahan itu yaitu cara Anda belajar. Karena dari kesalahan itulah Anda belajar, dan bukan sesuatu yang harus Anda hindari," terang Zuckerberg dalam sebuah sesi open question and answer yang digelar Facebook.

Belajar dari kesalahan juga diterapkan Zuckerberg pada dirinya sendiri. Dia mengatakan, membuat banyak kesalahan ketika membuat Facebook, kemudian mengambil pesan yang tersirat dan pelajaran dari kesalahan tersebut.

"Teruslah berusaha dan jangan terlalu memikirkannya (kesalahan)," ungkapnya, menyerupai dilansir Business Insider dan ditulis Sabtu (27/12/2014).

Zuckerberg yaitu salah satu orang yang sukses dalam industri teknologi. Facebook yang didirikannya pada 2004 kian menggurita, dan ketika ini mempunyai lebih dari 1,3 miliar pengguna.

0 Response to "Rahasia ! Kiat Sukses Membangun Bisnis Dari Pendiri Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel